Belanja Buku Online

Rabu, 04 Februari 2009
Posted by ragnar



Photobucket Biasa beli buku di toko buku? kenapa tidak coba belanja secara online aja, tidak perlu keluar rumah, mudah, dan aman, tinggal buka website, buku akan datang.. bukanya bermaksud promosi (tepatnya mungkin setengah promosi hehehehe..) disini saya bermaksud menekankan manfaat belanja secara online khususnya buku, dengan sistem pembayaran yang makin beragam maka pembelian buku secara online akan semakin mudah,untuk posting ini saya akan memberikan informasi perihal toko buku online www.BukuKita.com

Pertama kali saya browsing ke www.BukuKita.com adahal yang sangat menarik menurut saya, yang membuat toko buku online ini memiliki kelebihan dari yang lainnya, selain memberikan discount yang lumayan besar, juga memberikan point2 untuk di undi mendapatkan hadiah buku yang bisa kita pilih sendiri, jadi kalau beruntung kamu akan mendapatkan hadiah yang sesuai kamu inginkan.. dengan mendaftar menjadi anggota saja kamu mendapatkan 500 poin yang dapat kamu kumpulkan terus.. sistem pembayaran yang fleksible : transfer, setoran tunai bahkan bayar di tempat (cash On Delivery) mudahkan..

sedangkan keuntungan menjadi anggota menurut situs resminya untuk sementara ada 5 keuntungan yaitu Diskon, promo, undian bulanan berhadiah, poin reward dan gathering/pertemuan.

ada beberapa tip untuk memberi buku secara online agar tidak terjebak dalam penipuan :

1. pastikan toko buku online tersebut berdiri sudah lama dan dapat di percaya keberadaanya (reputasinya bagus)
2. memberikan kemudahan dalam hal pembayaran
3. waktu pengiriman yang singkat
4. yang dapat memberikan nilai lebih (poin, undian, discount dll)
5. cek harga di toko buku konvensional lalu transaksi di toko buku online atau cari buku yang kamu perlukan di toko buku online lalu cek harga di toko buku konvensional.
6. transaksi sesuai dengan kemampaun kamu..


untuk lebih jelasnya kamu dapat kunjungi
bukukita

Label:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Widget by LinkWithin
close
mau dapat uang di internet dari koleksi foto kamu? Silahkan klik disini untuk mendaftar GRATIS!!