Esia Messenger

Senin, 29 Maret 2010
Posted by ragnar



Berawal nganter istri cari HP CDMA esia di ITC depok.. teringat dengan HP esia Online.. harga yg di tawarkan Rp. 735.000,- di lain toko minimal banget Rp. 750.000,- pas engga bisa kurang.. bermodal cuma kartu kredit dari BCA wkakakak... ngutang mas??

setelelah selesai beli tuh HP iseng2 otak atik di food court hoka bento.. ternyata keren habis, modelnya bagus dan engga norak2 banget.. untuk jelasnya bisa lihat disini

karena tertarik dengan fitur2nya.. gw putus kan beli satu lagi buat gw karena emang dah lama engga ganti2 HP esia, itu juga boleh di kasih waktu ulang tahun... (thank to Nita) setelah punya sendiri makin leluasa gw untuk utak atik tuh HP, ada fitur yg menurut gw bagus banget :

Esia Messenger..

ini adalah pengembangan layanan Esia Messenger oleh Bakrie Telecom. Ini merupakan aplikasi yang didesain untuk chatting antarpengguna Esia. Belum ada operator telekomunikasi yang memiliki layanan sejenis. Aplikasi ini tidak hanya dapat dipakai pelanggan Esia untuk melakukan chatting real time tapi juga saling berkirim foto.

Saat ini, aplikasi dan layanan ini memang hanya tersedia pada Hape Esia Online, ponsel bundling terbaru yang dilengkapi aplikasi penuh sejumlah layanan jejaring sosial. Namun, ke depannya Bakrie Telecom berencana memperluas agar aktivitas bertukar pesan antar teman ini bisa dilakukan dengan semua Hape Esia.

gabung di facebook group esia messenger..

sumber


Share/Save/Bookmark

Label:

2 komentar:

ragnar mengatakan...

dengan esia messenger jika lawan bicara kita offline maka dia otomatis akan ada pesan jika ada pesan masuk dari esia messenger...

tips beli rumah mengatakan...

gak juga.......kurang mantep menurut aku,,,,

Posting Komentar

Blog Widget by LinkWithin
close
mau dapat uang di internet dari koleksi foto kamu? Silahkan klik disini untuk mendaftar GRATIS!!