Total Training Max: Modeling

Selasa, 23 September 2008
Posted by ragnar


bukanya bermaksud promosi, tapi dari sekian banyak buku 3D tutorial yang saya miliki hanya ini yang sangat berkesan bagi saya. Tampilannya menarik dan isinya pun tidak akalah menarik, gampang dan mudah di cerna.

Buku Total Training Max: Modeling memberikan tips dan cara-cara mudah bagaimana membuat model 3d dengan 3dsmax.Buku ini dapat dibagi di dalam 3 bagian yaitu TEKNIK, TIPS dan KASUS.

Bagian TEKNIK menyajikan berbagai teknik pemodelan di 3dsmax, mulai dari penggunaan primitive, modifier, spline based modeling, poly modeling, Patch, NURBS sampai displacement.

Bagian kedua yaitu TIPS, menyajikan tips mudah modeling tanpa menggaris-besarkan pada sebuah model spesifik, artinya buku ini bisa dibaca oleh beragam kalangan desainer; interior, karakter atau desain produk. Berbagai tips sebelum Anda melakukan pemodelan (PRE MODELING), saat memodel (ON MODELING) dan sesudah melakukan modeling (POST MODELING) dapat di temui di sini.

Bagian terakhir, yaitu KASUS, merupakan panduan bagi desainer 3dsmax yang menginginkan latihan-latihan serta contoh kasus pembuatan model lengkap. Adapun topik yang dibahas dalam bab demi bab disesuaikan bagi mereka yang sudah cukup familiar dengan 3dsmax sebelumnya, namun tidak lupa penulis juga memberikan bahasan yang cukup sederhana dan mudah dimengerti. Di sini akan menemukan tutorial lengkap pembuatan hiu, hovercraft albatros, dan yang paling menarik pemodelan mobil supercar Lamborghini Gallardo.

Label:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Widget by LinkWithin
close
mau dapat uang di internet dari koleksi foto kamu? Silahkan klik disini untuk mendaftar GRATIS!!