Tidak Bisa Login Gmail di Android

Rabu, 12 Desember 2012
Posted by ragnar

Bete banget, tablet android saya engga bisa login ke Gmail, otomatis engga bisa juga masuk ke android market, padahal untuk login yang lain tidak masalah, misal YM, Linked, pinterest, Facebook dan browsing-browsing engga ada masalah.. lancar-lancar saja, solusi sementara hanya bisa buka gmail di browser, tampilannya seperti ini di Tablet android saya :


setiap memasukan password selalu tidak bisa, seperti ada yang gantung, kepikiran juga ada yang mau nge-hack email, terpasa buka via leptop, karena takut ada yg coba obrak abrik email, kemudian saya aktipkan keamanan Verifikasi 2-langkah, sebelumnya saya belum pernah mengaktipkanya.

tetap saja engga bisa login, coba tanya-tanya di gorup dan browsing-browsing di internet, tetap engga ada yg pas, dari analisa saya permasalahannya berada di setingan gmail, karena untuk aplikasi lainnya berjalan normal, maka mulailah saya utak atik di gmail, ternyata ada setingan login khusus aplikasi


SEMENTARA INI DULU, NANTI SAYA SAMBUNG LAGI



Share/Save/Bookmark

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Widget by LinkWithin
close
mau dapat uang di internet dari koleksi foto kamu? Silahkan klik disini untuk mendaftar GRATIS!!