DroidPad CSL

Minggu, 05 Desember 2010
Posted by ragnar

DroidPad dari CSL bersistem operasi Android ini akan menemani Anda Bekerja, Bermain sekaligus Berbicara disamping kelebihan menarik didalamnya. Disamping aplikasi standar dari Android 2.2 Froyo, tablet yang dikembangkan CSL ini mempunyai Aplikasi khas ala CSL yang disediakan. Sebut saja MapKing GPS Navigator, S-Unno, CSL Fun Club, Blueberry Messenger dan tentunya Fitur Islami yang hadir pada setiap produknya. Apa sih yang membuat DroidPad CSL ini berbeda dari yang lain?


Documents To Go
Aplikasi office ini sudah pre-installed dengan versi lengkap di DroidPad CSL. Dengan Documents To Go memungkinkan Anda untuk membaca, membuat, mengedit, memotong dan menyalin kata dari aplikasi besar Ms Word, Ms Exel, Ms PoerPoint dan juga PDF. Lisensinya resmi sehingga Anda tidak perlu untuk mengunduh fersi full-nya lagi.

Google Search
Mesin pencari terpopuler ini siap membantu Anda mencari file-file yang tersedia di dunia maya melalui DroidPad CSL secara default.


GPS Navigation
Mengapa Anda harus membayar untuk mendapatkan perangkat GPS? Dengan DroidPad CSL Anda tidak akan tersesat di Indonesia. Muncul dengan MapKing navigator yang akan menuntun Anda untuk pergi kemana saja yang Anda inginkan. Tentunya ini merupakan kabar baik untuk Anda yang suka bepergian.


Push Mail
Email Anda tidak akan terlewatkan. Pada DroidPad CSL, fungsi Gmail merupakan solusi dari email real time yang Anda dapatkan. Anda akan menerima email langsung pada DroidPad CSL seperti SMS.


WiFi dan 3G
DroidPad CSL mmungkinkan Anda untuk memilih pengaturan antara WiFi atau 3G sebagai koneksi. Selain itu, DroidPad CSL juga dapat berfungsi sebagai hotspot. Delapan perangkat lain akan terhubung dengan DroidPad CSL Anda saat saat Anda mengubahya menjadi hotspot WiFi.

I-Book
Anda seorang pembaca yang baik? Atau sekedar menambah pengetahuan, aplikasi ini tersedia untuk Anda. I-Book memungkinkan Anda untuk membeli buku secara online. Dengan layar LCD 7 inc dengan tenang Anda akan merasa nyaman membaca kata demi kata kapan saja dan dimana saja. Lebih dari ribuan buku dapat Anda baca secara gratis atau berbayar yang ada di Android Market.


Android Market
Sebuah toko software online khusus perangkat Android yang dikembangkan oleh Google hadir di DroidPad CSL. Aplikasi bernama “Market” sudah di instal untuk Anda mencari dan mengunduh ribuan aplikasi yang berguna seperti games, berita, laporan cuaca, pasar modal dengan gratis ataupun trial.


Social Networking
Untuk tetap terhubung dan update kepada kerabat dan keluarga, DroidPad CSL sudah siap dengan Aplikasi Jejaring Sosial seperti Facebook dan Twitter. Aplikasi chat seperti Blueberry Messenger dan Gtalk juga sudah siap dijalankan.


YouTube
Hibur diri Anda dengan kualitas suara stereo DroidPad CSL. Memutar musik dan film tentunya akan lebih mengasyikan. Anda juga dapat menghibur diri dengan klip dari Youtube yang mengasyikan.


Bicara
Jika Anda berfikir DroidPad hanyalah sebuah Gadget Pintar untuk surfing ke dunia maya dan penuh hiburan, maka Anda melewatkan fitur yang terpenting. Anda juga dapat menggunakan DroidPad CSL ini sebagai Telepon. DroidPad CSL mendukung konektifitas Bluetooth dan memiliki speaker phone yang jernih. DroidPad CSL sudah terinstal S-Unno, sebuah aplikasi panggilan IP yang memungkinkan Anda untuk membuat panggilan secara gratis antar pengguna dan menghemat biaya sampai 50%.


WebCam
DroidPad CSL dilengkapi dual kamera depan dan belakang yang memungkinkan Anda mengambil gambar dan video. Dan juga mendukung video Conference dengan menggunakan aplikasi semacam Skype atau Fring.


DroidPad CSL ini sangat patut diperhitungkan bukan?


other information klik disini




Share/Save/Bookmark

Label:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Widget by LinkWithin
close
mau dapat uang di internet dari koleksi foto kamu? Silahkan klik disini untuk mendaftar GRATIS!!