Keepvid Tutorial

Kamis, 06 November 2008
Posted by ragnar

drool Banyak dari teman-teman yang menanyakan perihal download video dari youtube dan kawan-kawan, maka pada kesempatan ini saya ingin mencoba memberikan sedikit penjelasan mengenai cara mendownload dengan mengunakan website keepvid.

langka langkanya adalah sebagai berikut :

1. buka youtube, cari video yang akan kamu download, setelah itu kamu klik video tersebut untuk menampilkan alamat url di browser seperti yang saya beri tanda kotak merah atau melihat alamat ulr di pilihan menu (samping video yang kamu pilih)



kemudian copy alamat tersebut dengan membloknya mengunakan mouse kemudian klik kanan pilih copy atau kamu tulis saja pada secarik kertas atau di notepad (kerajinan..)

2. buka web keepvid, maka akan keluar tampilan sebagai berikut :



isi/paste alamat yang di copy di youtube tadi di tempat yang saya beri tanda kotak merah.. lalu klik download

3. selanjutnya akan tampil menu sebagai berikut :



disini ada 2 macam penyimpanan : low quality dengan file flv dan high quality dengan file mp4, biasanya saya mengunakan higt (mp4) yang dapat saya buka dengan mengunakan quicktime palyer.. klik salah satu atau keduanya (tergantung kebutuhan kamu) dan save!

selamat mencoba

Label:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Widget by LinkWithin
close
mau dapat uang di internet dari koleksi foto kamu? Silahkan klik disini untuk mendaftar GRATIS!!